Puskesmas Bolo Gelar Lokakarya Mini Lintas Sektor

Kabupaten Bima, Kahaba.- Puskesmas Kecamatan Bolo Kabupaten Bima menggelar Lokakarya Mini lintas sektor untuk evaluasi kinerja masing – masing program, di aula Puskesmas setempat, Selasa (28/7).

Lokakarya mini lintas sektor yang dihelat Puskesmas Bolo. Foto: Ist

Kegiatan itu dihadiri Penanggungjawab (PJ) UKP, PJ UKM Esensial dan pengembangan juga jejaring dalam hal ini Pustu Polindes.

Kepala Puskesmas Bolo Nurjanah mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengevaluasi kinerja masing – masing program guna mengidentifikasi masalah yang dihadapi dalam rangka pelayanan oleh masing – masing program.

“Masing-masing program dievaluasi, agar menjadi rujukan ke depan,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan itu juga untuk menentukan solusi yang dapat diambil sebagai alternatif pemecahan terhadap masalah atau kendala yang dihadapi.

“Saat itu sekaligus imbau kepada masing – masing program dan jejaring tentang pelayanan dalam rangka new normal,” ungkapnya.

Ia berharap, apa yang disampaikan saat kegiatan tersebut dapat dicermati secara seksama. Sehingga semua program dapat dilaksanakan dengan baik.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *