Operasi Patuh, Sat Lantas Bagi Hadiah untuk Pengguna Jalan

Kota Bima, Kahaba.- Ada yang berbeda dengan pelaksanaan operasi patuh tahun 2020. Operasi yang akan dihelat hingga tanggal 5 Agustus itu akan dibagikan hadiah untuk pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Bima Kota saat mengenakan helm untuk pengendara. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, operasi patuh hingga sekarang sudah berjalan 5 hari. Mulai besok pihaknya akan memberikan hadiah bagi pengguna saat pelaksanaan operasi tersebut.

“Ketentuan yang mendapatkan hadiah adalah pengguna jalan yang patuh terhadap peraturan lalu lintas dan tertib berlalu lintas,” ungkapnya, Selasa (28/7).

Menurut Kasat, patuh terhadap aturan lalu lintas seperti menggunakan helm, menggunakan spion lengkap, memiliki nomor plat kendaraan, menggunakan knalpot standar, memiliki SIM dan kelengkapan surat kendaraan serta mematuhi rambu lalu lintas.

“Ketentuan lainya adalah masyarakat yang patut terhadap protokol kesehatan saat berkendara, seperti menggunakan masker,” ujarnya.

Untuk hadiah yang akan didapat yakni, paket sembako, helm dan masker. Untuk itu, masyarakat tidak usah lagi takut dan menghindari petugas yang sedang beroperasi. Lengkapi kendaraan serta surat kendaraan dan dapatkan hadiahnya.

“Untuk mengetahui informasi lokasi operasi patuh, masyarakat bisa melihat di Instagram lantas.bimakota dan Facebook lalulintas polres bima kota,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *