Kapolres Bima Kota Bagikan Hadiah Saat Operasi Patuh

Kota Bima, Kahaba.- Operasi Patuh Gatarin 2020 yang dilaksanakan selama 14 hari mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono. Bahkan saat operasi berlangsung Rabu pagi (29/7), Kapolres langsung memberikan hadiah kepada pengguna jalan yang taat pada aturan lalu lintas.

Kapolres Bima Kota saat menyerahkan hadiah untuk pengendara yang patuh. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian menyampaikan, operasi tersebut dilaksanakan di jalur Taman Ria. Saat operasi ada 5 orang yang benar-benar mematuhi aturan lalu lintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara. 5 orang itupun langsung mendapatkan hadiah berupa sembako, helm serta masker.

“Tadi Kapolres langsung yang memberikan hadiah pada pengguna jalan yang taat pada aturan lalu lintas,” ujarnya

Selain memberikan hadiah, pihaknya juga membagikan masker pada penggunaan jalan yang dianggap mentaati aturan lalu lintas. Bagi yang tidak menggunakan helm serta melanggar aturan lain, pihaknya memberikan tindakan langsung (Tilang) serta teguran.

“Kami tetap memberikan imbauan agar masyarakat tetap mentaati aturan lalu lintas serta menggunakan masker. Hindari melawan arus, karena bisa mengakibatkan Kecelakaan,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *