Positif Lagi, Corona Papar 6 Orang Staf BKD Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 6 orang staf di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima dinyatakan positif Covid-19. Mereka dinyatakan positif berdasarkan hasil Swab karena pernah kontak langsung dengan pasien positif sebelumnya berinisial F, pegawai satu ruangan kerja dengan 6 pasien dimaksud

Ilustrasi

“Iya ada 6 orang pegawai BKD itu warga Kota Bima. Mereka adalah F, ER, N, DA, FS dan AS,” sebut Kabid Perencanaan dan Pengembangan Kepegawaian BKD Kabupaten Bima Abdurahman, Rabu malam (29/7).

Diakui Abdurahman mereka yang dinyatakan Covid – 19 karena kontak langsung dengan suami dari salah satu dokter yang bekerja di Puskesmas Paruga. Karena berada di ruangan yang sama dengan F, sehingga tidak melakukan Rapid Test, tapi langsung diswab.

Hingga saat ini kata dia, kantor BKD Kabupaten Bima masih ditutup. Kendati demikian, pelayanan masih tetap diberikan di rumah.

“Kami belum tahu sampai kapan kantor ditutup,” jelasnya.

Ia berharap, 6 orang staf BKD yang positif Covid – 19 segera sembuh, sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *