Rumah Warga Woro Dibobol Maling, 1 Unit Sepada Motor Raib

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rumah milik  Suhaimin M Saleh warga RT 14 Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima (33) dibobol maling, Rabu (29/7) sekitar pukul 02.00 Wita. 1 unit motor milik korban pun dibawa pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Madapangga Bripka Heri Kuswanto. Foto: Ist

Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim Bripka Heri Kuswanto mengungkapkan, sekitar pukul 12.00 Wita korban pulang dari Kampung Woro Selatan, korban masuk rumah dan tidur.

Kemudian pukul 02.00 Wita istri korban membangunkannya dan memberitahu bahwa jendela dan pintu rumah terbuka.

“Korban bangun dari tempat tidur dan langsung mengecek, kemudian mengetahui bahwa sepeda motor telah digondol maling,” ungkapnya.

Kata dia, adapun motor milik korban yang dibawa kabur maling yakni motor merk Yamaha Mio M3 125 dengan nomor polisi ED 6360 D warna Hitam dengan nomor rangka MH3SE88110FJ342101 dan nomor mesin E3R2E0363443.

Terkait kasus tersebut, pihaknya telah menerima laporan resmi dari korban, bahkan sudah meminta keterangan saksi – saksi dan turun ke TKP untuk mengumpulkan bukti – bukti.

“Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 11 juta,” sebutnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *