Kabar Bima

Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Bima

541
×

Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sehari sebelum Hari Raya Idul Adha 1441 H, Walikota Bima HM Lutfi kembali melantik 30 pejabat struktural dan fungsional, di aula Kantor Walikota Bima, Kamis (30/7).

Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Bima - Kabar Harian Bima
Walikota Bima HM Lutfi saat melantik sejumlah pejabat. Foto: Ist

Sejumlah pejabat yang dilantika di antaranya, H Syarifuddin jabatan lama Kepala DPMPT-SP dan jabatan baru Sekretaris DPMPT-SP, kemudian Muhammad Madun jabatan lama Sekretaris DPMPT-SP dengan jabatan baru sekretaris DPPPA Kota Bima. Gufran jabatan lama Kabid Dikdas pada Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Sekretaris Dinas Tenaga Kerja.

Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Bima - Kabar Harian Bima

Selanjutnya, Rusdin Kasubbag Umum Sekretariat DPRD Kota Bima, jabatan baru Kabag Umum dan Humas DPRD Kota Bima. Syahrial Nuryadin jabatan lama Kabag Umum dan Humas, jabatan baru Sekretaris Camat Mpunda. Taufikurahman jabatan lama Kabid Kebudayaan pada Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Dikdas di Dinas Dikbud Kota Bima.

Munawar jabatan lama Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Kabid Kebudayaan Dinas Dikbud. M Rifaid jabatan lama Sekretaris Camat Mpunda, jabatan baru Kasubbag Umum dan Kepegawaian Bappeda Litbang. Darwis Lurah Sambinae, jabatan baru Kasi Trantib pada Kantor Kecamatan Raba.

Syariman jabatan lama Seklur Rabangodu Utara, jabatan baru Kepala UPT Sarana dan Distribusi Pasar Amahami. Humaidin jabatan lama staf Dinas Dikbud Kota Bima, jabatan baru Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan dan tenaga kependidikan Dinas Dikbud Kota Bima. Kemudian Irmayana Rahman jabatan lama Kasi Pembangunan Kelurahan Ule, jabatan baru Kasi Penganekaragaman Konsumsi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan. Rusdin jabatan lama Kasi Pembangunan Kelurahan Ntobo, jabatan baru Kepala PKM Rasanae Timur.

“Kepada seluruh pejabat yang kami lantik diharapkan segera menyesuaikan diri dengan lingkup kerja baru. Kemudian bisa segera bekerjasama dengan ASN lain dalam menjalankan program pemerintah. Tapi yang terpenting adalah bekerja penuh disiplin, jujur serta bertanggung jawab sesuai tupoksi,” tegas Walikota Bima HM Lutfi, usai melantik puluhan pejabat tersebut.

Lutfi menegaskan, ASN yang baru dilantik ini merupakan kebutuhan organisasi. Karena di tahun ini banyak yang sudah memasuki masa purna tugas, sehingga dilakukan pengisian dan sebagian lainnya dirotasi untuk mengoptimalkan kerja.

“Selamat kepada pejabat yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik sesuai kapasitas yang dimiliki,” ucapnya.

*Kahaba-04