Wawali tidak Terlihat Hadiri Acara Pelantikan, Benarkah tidak Diundang?

Kota Bima, Kahaba.- Agenda pelantikan 30 pejabat struktural dan fungsional yang dihelat di Aula Kantor Walikota Bima Kamis (30/7) berlangsung lancar. Hanya saja dalam pelaksanaannya, justeru tidak terlihat Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan mendampingi Walikota. (Baca. Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Walikota Bima)

Suasana acara pelantikan sejumlah pejabat di Aula Kantor Walikota Bima. Foto: Dok Hum

Informasi yang dihimpun media ini, ternyata orang nomor 2 di Kota Bima itu selain tidak diberikan undangan dalam agenda pelantikan, juga tidak pernah dilibatkan dalam pembahasan rotasi, mutasi dan promosi tersebut.

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh yang dikonfirmasi menghilang usai agenda pelantikan digelar. Kemudian para pekerja media mencoba mendatangi kantor setempat juga tidak ada, yang ada hanya beberapa staf.

Diupayakan konfirmasi via telepon dan pesan singkat, hingga berita ini diterbiatkan nomor handphone kepala BKPSDM tidak aktif.

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol melalui Kasubag Pemberitaan Dian Fitriany menyampaikan, dalam tentatif Wakil Walikota Bima diundang. Hanya saja saat mutasi dan rotasi digelar, beliau berhalangan hadir.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. MENO

    Assalamualaiikum Selamat Hari Raya Idul Adha. Berita x terkait dengan judul ketidak hadiran wakil wali kota bima, judul berita x kurang pas. Media Kahaba judul maslah mutasi. Ketidak hadiran wakil wali kota bima pada saat pelantikan tidak perlu kota cari tahu seban menjadi polemik. Saya sering membaca media Kahaba setiap berita. Yang menjadi pertanyaan saya pada saat wali kota tidak hadir jpada saat pelantikan sehingha perlu judul x sama dgn saat ini. Trims usul agar memcari judul yg pas dg kegiatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *