Kabar Bima

Di Hari Idul Adha, Bulog Bima Berbagi Daging Sapi

254
×

Di Hari Idul Adha, Bulog Bima Berbagi Daging Sapi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Di hari Idul Adha 1441 H, Bulog Cabang Bima berbagi daging sapi untuk warga yang berhak dan mendapatkan. Satu ekor sapi jantan super persembahan Bulog Bima itu langsung disalurkan dan diterima ratusan warga di Kantor Bulog Cabang Bima, Jumat sore (31/7).

Di Hari Idul Adha, Bulog Bima Berbagi Daging Sapi - Kabar Harian Bima
Jajaran Bulog Bima saat membagikan daging qurban kepada masyarakat. Foto: Eric

“Setiap penerima daging diberikan satu plastik daging sapi yang beratnya sekitar 1,5 kilogram,” ujar Kepala Bulog Cabang Bima, Sawaluddin Susanto pada wartawan di sela-sela pembagian daging Qurban.

Di Hari Idul Adha, Bulog Bima Berbagi Daging Sapi - Kabar Harian Bima

Anto – sapaan akrabnya – menjelaskan, sebelum pembagian pihaknya menyerahkan kupon untuk penerima manfaat. Niat berbagi daging Qurban ini juga sungguh didasari semangat qurban sebagaimana sejarah Nabi Ibrahim AS yang ikhlas dan rela menyembelih anaknya karena perintah Allah SWT, meski pada akhirnya urung terjadi dan diganti seekor kambing.

“Bulog berkesempatan berbagi pada sesama meski hanya satu ekor Sapi. Semoga niat suci di tengah Pandemi Covid-19 ini bernilai ibadah bagi kita semua,” ujarnya.

Bulog di sisi lain sambungnya, tetap menjadi BUMN yang bertujuan menstabilkan harga dan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Bulog berkomitmen cadangan pangan bagi negeri tetap stabil dengan harga yang terjangkau.

Ia pun mempromosikan kepada warga, jika ingin membeli bahan pokok murah seperit beras, gula, minyak goreng dan lain-lain, datangi Kantor Bulog Cabang Bima.

“Disini tersedia berbagai jenis bahan pokok dengan harga terjangkau,” tambahnya.

*Kahaba-04