Kabar Bima

H Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj Eka Indra Kumala Djuwita

809
×

H Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj Eka Indra Kumala Djuwita

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Calon Bupati Kabupaten Bima yang diusung oleh Partai Demokrat H Arifin kini resmi berpasangan dengan Ibu Hj Eka Indra Kumala Djuwita

H Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj Eka Indra Kumala Djuwita - Kabar Harian Bima
H Arifin bersama Hj Eka Indra Kumala Djuwita. Foto: Ist

Hj Eka Indra Kumala Djuwita merupakan seorang figur perempuan yang memiliki latar belakang pendidikan dan keluarga yang baik. Calon Wakil Bupati Kabupaten Bima ini adalah puteri asli tanah Bima.

H Arifin Resmi Berpasangan Dengan Hj Eka Indra Kumala Djuwita - Kabar Harian Bima

Keputusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Bima mendampingi Bapak H Arifin didasari oleh tekadnya yang besar dan bulat untuk kembali ke kampung halamannya, mengabdikan diri untuk rakyat Bima

‘Sebagai orang Bima, saya merasa sudah cukup menimba ilmu dan pengalaman. Ini semua saya peroleh karena dukungan dan doa dari saudara dan kerabat di kampung saya Bima,” ujarnya, Kamis (1/8).

Kini sudah saatnya ia kembali ke tanah Bima untuk membayar semua dukungan dan doa yang pernah dirinya peroleh selama ini, dengan cara mengabdikan diri untuk kesejahteraan dan kemajuan rakyat Bima.

‘Sekali lagi, mohon dukungan dan doanya supaya cita-cita bisa terwujud,” ucap Umi Eka sesaat setelah rapat koordinasi bersama Calon Bupati Bapak H Arifin dan tim.

Kini pasangan Calon Bupati H Arifin dan Calon Wakil Bupati Hj Eka Indra Kumala Djuwita sedang mempersiapkan semuanya. Baik syarat administratif maupun koordinasi yang baik dengan partai pendukung dan tim sukses.

(Rilis)