Seorang Remaja di Desa Tambe Hilang, Keluarga Lapor Pihak Berwajib

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kabar kehilangan datang dari Desa Tambe Kecamatan Bolo. Adalah Kurniawati (15), pelajar MAN 1 Bima kelas 1 buah pasangan dari Edison dan Hadijah itu sejak 2 hari kemarin tidak pulang ke rumah.

Kurniawati, Remaja Desa Tambe yang dinyatakan hilang. Foto: Ist

Orang tua Kurniawati, Hadijah menyampaikan putrinya tersebut sudah 2 hari tidak pulang di rumah, sejak Sabtu (1/8) kemarin hingga saat ini belum juga kembali di rumah.

“Saat itu dia pergi tanpa sepengetahuan kami, namun ditelpon keluarga kalau anak kami pergi piknik di pantai Lakey Dompu,” ungkapnya, Senin (3/8).

Karena belum pulang, pihaknya mencoba menghubungi kembali anaknya bersama keluarga. Namun nomor handphonenya sudah tidak bisa dihubungi.

“Kejadian itu sudah kita laporkan ke pihak Kepolisian Mapolsek Bolo, Minggu (2/8) kemarin,” terangnya.

Dia berharap kepada masyarakat Kabupaten Bima, Dompu maupun Kota Bima apabila menemukan gadis remaja dengan ciri-ciri tinggi, kulit sawo matang, jilbab hitam, baju kuning langsat, rok hitam bisa menghubungi pihaknya.

“Bagi masyarakat menemukan gadis dengan ciri-ciri tersebut segera hubungi kontak ini 085338997741-085205248942,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tambe Chandra Nan Arif membenarkan jika ada warganya yang belum pulang ke rumah sampai saat ini.

“Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Bagi yang menemukan gadis tersebut segera hubungi kami,” harapnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *