Kabar Bima

Dikabarkan hilang, Gadis asal Desa Tambe Ternyata Selarian

417
×

Dikabarkan hilang, Gadis asal Desa Tambe Ternyata Selarian

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dikabarkan hilang, pelajar MAN 1 Bima asal Desa Tambe Kecamatan Bolo, Kurniawati (15) akhirnya ditemukan, Senin (3/8) sore kemarin. (Baca. Seorang Remaja di Desa Tambe Hilang, Keluarga Lapor Pihak Berwajib)

Dikabarkan hilang, Gadis asal Desa Tambe Ternyata Selarian - Kabar Harian Bima
Kurniawati, Remaja Desa Tambe yang dinyatakan hilang. Foto: Ist

Kepala Desa Tambe Kecamatan Bolo Chandra Nan Arif membenarkan sudah diketahui keberadaan gadis yang dikabarkan hilang tersebut, berdasarkan surat pemberitahuan yang disampaikan oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Kecamatan Tarano, Desa Tolo Oi.

Dikabarkan hilang, Gadis asal Desa Tambe Ternyata Selarian - Kabar Harian Bima

“Surat itu dititip dan dibawa oleh warga Dusun Tegal Sari Desa Rato Kecamatan Bolo ke rumah saya sore kemarin,” ujarnya, Selasa (4/8).

Kata dia, dalam surat bernomor 045/141/VII-TO/2020 ditandatangani oleh Kepala Desa Tolo melalui Kasi Pemerintahan, Muhammad Syueb. Isinya memberitahukan bahwa gadis itu telah dibawa selarian oleh Akmarudin, putra Arsyad Ser dan Ma’atun asal Desa Kwangko Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu.

“Berdasarakan surat itu, gadis asal Tambe itu saat ini berada di rumah Kepala Dusun Batu Mas Desa Tolo Oi,” bebernya.

Ia mengungkapkan, setelah mendapatkan sutat itu, pihaknya memanggil orang tua dan keluarga gadis. Berdasarkan kesepakatan keluarga gadis itu akan dijemput bersama-sama.

“Mereka akan bicara baik-baik dan menjemput anaknya agar kembali pulang,” pungkasnya.

*Kahaba-10