Pelayat Antar Intan ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Kota Bima, Kahaba.- Intan, korban pembunuhan di Dana Traha, Rabu sore (5/8) dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kumbe. Ratusan orang pun mengantar jenazah perempuan cantik tersebut. (Baca. Pembunuhan Sadis Terjadi di Jalur Dana Traha Kota Bima)

Suasa pemakaman Intan, korban pembunuhan di Dana Traha. Foto: Ist

Suasana duka mengantar kepergian Intan. Pelayat pun terlihat memadati area kuburan, pun terlihat beberapa orang seperti memanjat doa semoga almarhumah mendapat tempat yang indah di Surga. (Baca. Polisi Olah TKP Pembunuhan Intan, Pelakunya Oknum Dosen)

Tangisan orang tua, keluarga dan kerabat Intan menyelimuti kepulangan gadis berjilbab itu untuk selama – lamanya. Pun masih terlihat dari para pelayat yang belum percaya dengan peristiwa yang merenggut nyawa orang tercinta mereka. (Baca. Dendam Cinta tidak Direstui, AS Tega Habisi Intan)

Pemakaman Intan dihadiri pula Wakapolres Bima Kota, Kasat intelkam Polres Bima Kota, Camat Rasanae Timur, Lurah Kumbe serta sejumlah pejabat lain. (Baca. Bunuh Intan, Oknum Dosen Ditetapkan Tersangka)

Selamat jalan Intan, Insya Allah surga Allah SWT menantimu.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *