Kecelakaan, Seorang Warga Tumpu Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Bolo. Kali ini, Abdurahman Saleh (60) warga Desa Tumpu Kecamatan Bolo meninggal dunia karena kecelakaan di jalan lintas Sila-Bajo tepatnya di Desa Rada, Rabu (5/8).

Ilustrasi

Kapolsek Bolo IPTU Juanda menyampaikan, peristiwa naas itu terjadi di sekitar lapangan menara Desa Rada. Saat itu, Abdurahman Saleh yang mengendarai sepeda motor merek Supra Fit dengan nomor polisi EA 5825 SA datang dari arah Bajo.

Lalu datang pengendara lain yakni Syahrul Ramadhan (18) dan Imam Syarifudin (17) warga Desa Tumpu dari arah belakang yang diduga tidak mampu mengendalikan laju motor merek Supra X 125 yang mereka kendarai.

“Yang bawa motor Supra X 125 adalah Syahrul Ramadhan, sementara yang dibonceng Imam Syarifudin,” ungkapnya.

Kata dia, akibat kecelakaan itu, Abdurahman Saleh meninggal dunia, dan telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Sementara itu, Syahrul Ramadhan dirujuk ke RSUD Bima kerena patah kaki. Imam Syafrudin dirawat di Puskesmas Bolo.

“Kedua motor telah diamankan dan diserahkan ke Lakalantas Polres Bima,” tuturnya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *