Paslon Bupati dan Wabup H Arifin-Eka Terima Surat Rekomendasi Partai Demokrat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, H Arifin – Eka Indra Kumala Djuwita (Arifin-Eka) secara resmi menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.

Paslon Bupati dan Wabup Bima H Arifin – Eka saat menerima Surat Rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY. Foto: Ist

Ketua Tim Pemenangan Paslon Arifin – Eka, Ilham A Rasul mengatakan, penyerahan surat rekomendasi tersbeut berlangsung  di Kantor DPP Partai Demokrat Jl Harsono RM, Jakarta Selatan.

Sebelum menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Arifin-Eka, Ketua Umum Partai Demokrat AHY lebih awal memperkenalkan kehadiran Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTB, TGH. Mahally Fikry dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima, Imam Suhadi yang juga turut ikut mendampingi.

Kata Ilham, pada kesempatan itu, AHY menyampaikan rasa bahagianya dapat menerima secara langsung pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025.

“Sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, AHY tentu berharap agar H Arifin sebagai calon Bupati Bima dan Ibu Eka Indra Kumala Djuwita sebagai calon Wakil Bupati sukses mengemban amanah ini, memenangkan suara rakyat di Kabupaten Bima,” ujarnya, Kamis (6/8).

Ilham mengakui, AHY juga berharap jika pasangan Arifin-Eka diamanahkan menjadi pemimpin di Kabupaten Bima, bisa amanah, adil dan bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Bima.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *