Kabar Bima

AS Klarifikasi Pernah Bayar Kuliah untuk Intan

448
×

AS Klarifikasi Pernah Bayar Kuliah untuk Intan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh AS (31) dosen yang telah jadi tersangka kasus pembunuhan Intan. Menjawab video yang beredar soal keterangannya pernah membayar uang kuliah kekasihnya itu pun dibantah kembali. (Baca. Pembunuhan Sadis Terjadi di Jalur Dana Traha Kota Bima)

AS Klarifikasi Pernah Bayar Kuliah untuk Intan - Kabar Harian Bima
AS saat menyampaikan klarifikasi kepada pekerja media. Foto: Ist

Saat didatangi para awak media di ruangan tahanan, AS mengaku khilaf dan menyampaikan permohonan maat atas ucapannya lewat video yang sudah tersebar di media sosial tersebut. Apalagi dirinya menyampaikan pernah memberikan bantuan biaya kuliah untuk Intan. (Baca. Polisi Olah TKP Pembunuhan Intan, Pelakunya Oknum Dosen)

AS Klarifikasi Pernah Bayar Kuliah untuk Intan - Kabar Harian Bima

“Apa yang saya katakan itu tidak benar, saya minta maaf kepada keluarga korban atas kekhilafan saya tersebut,” ujarnya, Kamis (6/8). (Baca. Dendam Cinta tidak Direstui, AS Tega Habisi Intan)

Selain meminta maaf pada keluarga Intan, tersangka juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Bima. AS pun akan menerima semua konsekuensi atas perbuatannya dan menerima seberat apapun hukuman yang diterima. (Baca. Bunuh Intan, Oknum Dosen Ditetapkan Tersangka)

“Saya siap bertanggungjawab atas perbuatan saya dan saya siap menerima hukuman sesuai aturan hukum,” tegasnya.

*Kahaba-05