Kabar Bima

Langsung Jos Kerja, Sekcam Mpunda Silaturahim dengan Para Lurah

331
×

Langsung Jos Kerja, Sekcam Mpunda Silaturahim dengan Para Lurah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sekretaris Camat (Sekcam) Mpunda Syahrial Nuryadin setelah ditunjuk mengemban amanah di kantor setempat, langsung bekerja dan berkoordinasi dengan jajaran pemerintah kelurahan.

Langsung Jos Kerja, Sekcam Mpunda Silaturahim dengan Para Lurah - Kabar Harian Bima
Sekcam Mpunda Syahrial Nuryadin saat silahturahim dengan para lurah. Foto: Ist

Seperti yang dilakukannya tadi pagi, Kamis (6/8), kendati baru beberapa hari dipercaya mengemban amanah sebagai orang nomor dua di Kantor Camat Mpunda, alumni IPDN Tahun 2009 ini tidak ingin menyianyiakan waktu. Sebab, ia tidak bisa terus menunggu, sekarang masyarakat juga sudah kritis, jadi harus menyesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh masyarakat.

Langsung Jos Kerja, Sekcam Mpunda Silaturahim dengan Para Lurah - Kabar Harian Bima

Pun ada banyak keinginannya untuk membantu Kecamatan Mpunda, agar bisa meningkatkan performa kinerja aparat, wabilkhusus di jajaran pemerintah kelurahan.

“Tai pagi kita melaksanakan pertemuan dengan lurah yang ada di wilayah Kecamatan Mpunda Kota Bima. Pertemuan ini merupakan silaturahim dan pengenalan saya selaku Sekertaris Camat Mpunda yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, sambung pria yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Umum Setwan Kota Bima, juga sekaligus membahas tentang bagaimana kerjasama antara Kecamatan Mpunda bersama seluruh jajaran lurah yang ada di wilayah Kecamatan Mpunda, agar dapat berjalan dengan baik.

“Ada banyak hal yang harus kita benahi, kami telah mendengar beberapa masukan dan saran dari seluruh lurah di Kecamatan Mpunda, dan ini akan menjadi catatan kami untuk membangun kerjasama yang baik ke depan,” terangnya.

Menurut Ryan – sapaan akrabnya, tentu ia harus bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja saat ini. Kemudian melihat apa saja kekurangan program yang selama ini masih berjalan di tempat, untuk kemudian dibenahi dan ditingkatkan.

Ia pun berharap, semoga pemerintah kelurahan di wilayah Kecamatan Mpunda agar bisa terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi. Menyelaraskan setiap program dengan pemerintah kecamatan, agar bisa dilaksanakan seiring sejalan untuk kemajuan daerah.

*Kahaba-01