Kabar Bima

Syafa’ad Dijemput Ribuan Pendukung

320
×

Syafa’ad Dijemput Ribuan Pendukung

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ribuan warga Kabupaten Bima dari berbagai wilayah menjemput kedatangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafaruddin – Ady Mahyudi (Syafa’ad), Sabtu siang (8/8).

Syafa’ad Dijemput Ribuan Pendukung - Kabar Harian Bima
Massa pendukung Pasangan Calon Syafa’ad saat konvoi penjembutan. Foto: Ist

Pasangan yang pulang dari Ibukota Jakarta atau di DPP Partai Nasdem itu kembali ke Bima, setelah memastikan mendapat restu dari partai besutan Surya Paloh. Ribuan massa pun terpantau memadati ruas jalan Madapangga-Bolo yang bermula di perbatasan Dompu-Bima pagi tadi.

Syafa’ad Dijemput Ribuan Pendukung - Kabar Harian Bima

Kendaraan roda dua dan ratusan kendaraan roda empat milik masing-masing pendukung, dengan berbagai seragam dan atribut tampak menghiasi jalur jalan negara tersebut. Yel-yel pendukung yang terus semangat di sepanjang jalur dimaksud.

Mereka seperti tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dan momentum menjemput pelita pembawa perubahan, yang telah meninggalkan mereka setidaknya selama dua pekan, guna meyakinkan DPP Nasdem karena telah memilih pasangan ini sebagai pengendaranya di Pilkada Kabupaten Bima.

Pendukung Syafa’ad begitu tertib dan terus meneriakan sprit dan yel-yel, sebagai bentuk kecintaan mereka lahir dan bathin pada pasangan Syafa’ad. Mereka percaya ini menjadi asa dan harapan baru untuk membangun Kabupaten Bima 5 tahun ke depan.

Ribuan warga ini menjemput Syafa’ad dari Tolo Nggeru Kecamatan Madapangga, lalu melintasi Desa Monggo, Desa Candi, Desa Dena, Desa Rade, Cabang Bolo masuk jalur jalan negara hingga persimpangan Desa Donggobolo menuju arah selatan Desa Risa, Desa Kalampa, Desa Samili, Desa Naru, Desa Tenga, Desa Baralau, Desa Sakuru, Desa Monta, Desa Ngali.

Kemudian dilanjutkan di Desa Renda, Desa Cenggu menuju Terminal Tente, Desa Rabakodo, Desa Talabiu hingga melewati Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) dan berujung di Rumah Juang Syafa’ad Desa Panda perbatasan Kabupaten Bima dan Kota Bima.

Hingga berita ini diturunkan, konvoi penjemputan belasan ribu pendukung masih melewati ruas jalan dan wilayah dimaksud.

*Kahaba-01