Wawali Bima Buka Kompetisi Panah Tradisional Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota (Wawali) Feri Sofiyan secara resmi membuka kompetisi panah tradisional tahun 2020 tingkat Kota Bima, di Aula Kantor Camat Asakota Sabtu pekan kemarin.

Wawali Bima saat memanah menandai dibukanya kompetisi Panah Tradisional. Foto: Dok Hum

Kompetisi panah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan tema “Dengan momentum kemerdekaan RI ke 75 eratkan persatuan bangsa dengan olahraga memanah”. Kegiatan ini digagas oleh Istiqomah Archery Jamaah Ansharu Syariah dan Persatuan Panah Indonesia (Perpani).

Saat sambutan Wakil Walikota mengapresiasi pelaksanaan kegiatan lomba panah tradisional ini. Ia berharap kegiatan ini dapat dijadikan wadah silaturahim bagi para pecinta olahraga panah di Kota Bima.

“Semoga dalam kegiatan menjadikan wadah silaturahim antara kita semua,” ujar Wawali.

Wawali juga berharap para panitia lomba dalam pelaksanaan lomba tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, mengingat saat ini pandemi covid-19 masih menguji daerah dan bangsa.

“Di tengah pandemi ini banyak saudara saudari kita yang menerima cobaan, semoga kondisi ini segera berakhir dan dengan kondisi ini mari kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada ALLAH SWT, agar kita selalu mengingat yang Maha Kuasa,” ajaknya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *