Kepala SMAN 3 Bolo Tepis Pembangunan RKB Proyek Siluman

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala SMAN 3 Bolo M Saleh H Yunus membantah jika pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) SMAN 3 Bolo merupakan proyek siluman. Pasalnya, pihak sekolah telah memasang papan informasi terkait proyek dimaksud. (Baca. Pembangunan RKB SMAN 3 Bolo Diduga Proyek Siluman)

Kepala SMAN 3 Bolo M Saleh H Yunus. Foto: Yadien

Saleh mengatakan, papan informasi itu telah dipasang hari Sabtu (8/8) sore kemarin, di depan sekolah agar bisa dibaca oleh publik.

“Papan sudah kami pasang kemarin. Bisa dilihat di sana,” ujarnya.

Ia mengakui, papan informasi itu telah lama dibuat. Namun lupa dipasang karena semua sibuk dengan sejumlah kegiatan sekolah.

“Papan sudah lama dibuat. Tapi belum dipasang karena kami sibuk,” katanya.

Saleh membantah jika proyek tersebut siluman. Proyek itu bersumber dari Dinas Dikbudpora Provinsi NTB dengan anggaran sebesar Rp 486.000.000.

“Itu proyek resmi. Bukan siluman,” bantahnya.

Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang menyuplai material untuk pembangunan. Karena pada tahap pertama pencairan diperuntukan untuk material.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *