Kabar Bima

Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo

458
×

Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Seorang purnawirawan (pensiun) TNI bernama Anwar berdomisili di RT 04 RW 02 Kelurahan Nungga Kecamatan Rasanae Timur ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 22 Hotel Komodo, Rabu (12/8), dengan posisi telungkup menghadap lantai.

Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo - Kabar Harian Bima
Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo. Foto: Eric

Saat ini jenazah tengah diupayakan evakuasi tim Polres Bima Kota, untuk diotopsi di RSUD Bima, berdasarkan persetujuan dari pihak keluarga. Agar diketahu penyebab kematian.

Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo - Kabar Harian Bima

Keponakan almarhum Fadlin menuturkan, kabar meninggalnya almarhum Anwar berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak kepolisian. Kemudian diminta untuk datang ke hotel setempat agar mengetahui kondisi korban.

“Sekitar pukul 10.00 Wita ditelepon, mengabarkan bahwa pamannya telah meninggal dunia di Hotel Komodo,” ungkapnya.

Ketika ditanya apakah paman menginap di hotel atau tidak, Fadlin menjelaskan bahwa pamannya tinggal dan tidur di Nungga. Hanya saja tadi pagi sempat bertegur sapa menggunakan motor, dan berlalu pergi.

“Setelah beberapa jam kemudian, kami mendapat kabar almarhum telah meninggal dunia. Karena belum mengetahui penyebab jadi sehingga diserahkan kepada kepolisian untuk otopsi,” bebernya.

Fadlin menambahkan, almarhum memiliki riwayat penyakit gula dalam beberapa tahun terakhir dan selalu mengkonsumsi obat.

*Kahaba-04