Kematian Purnawirawan TNI, Polisi Amankan 2 Orang Wanita

Kota Bima, Kahaba.- Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah mengaku, dari kejadian penemuan mayat purnawirawan TNI Anwar di Hotel Komodo telah diamankan 2 orang wanita yang terlebih dahulu melihat korban pertama kali di kamar nomor 22. (Baca. Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo)

Kapolsek Rasanae Barat AKP Hamzah. Foto: Eric

“Saat ini kami sudah mengamankan 2 wanita sebagai saksi. Keduanya pertama kali mengetahui kondisi korban meninggal di kamar,” ujarnya, Rabu (12/8).

Kata Hamzah, untuk memgetahui penyebab kematian kini jenazah telah dibawa ke RSUD Bima oleh tim INAFIS Polres Bima Kota. Kemudian pihak keluarga yang turut hadir melihat kondisi korban sudah diarahkan untuk langsung ke rumah sakit.

“Karena banyak pihak keluarga bertanya apa penyebab kematian, kami belum bisa memberikan keterangan,” katanya.

Selain 2 wanita yang diamankan, sejumlah Barang Bukti (BB) lain apa saja yang ditemukan di kamar? Hamzah juga belum bisa menjawab, karena masih dalam proses penyelidikan.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *