PAN Final ke Syafa’ad, Tidak Perlu Ada Polemik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ketua DPW PAN Provinsi NTB H Muazzim Akbar kembali menyampaikan penegasan soal PAN yang telah mengeluarkan SK untuk mengusung bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad)

Ketua DPW PAN Provinsi NTB saat menyerahkan SK DPP PAN untuk Pasangan Syafa’ad. Foto: Bin

Menurut Muazzim, SK yang sudah dikeluarkan oleh PAN final untuk pasangan Syafa’ad dan tidak perlu dipolemikan lagi.

“Itu SK berbentuk B1 KWK, sebagai bagian dari syarat yang harus diserahkan ke KPU,” tegasnya, Rabu (12/8).

Dengan adanya SK tersebut kata dia, maka sudah tidak mungkin akan ada SK lagi yang akan dikeluarkan oleh PAN. Pun dengan diterbitkannya SK untuk pasangan Syafa’ad tersebut, maka tidak perlu ada lagi polemik dan soal isu-isu soal PAN yang akan berkoalisi dengan Partai Demokrat.

“Yang diterbitkan itu bukan rekomendasi, tapi SK dan itu sudah final,” tegasnya lagi.

Ia mengaku, pun jika ada komunikasi yang dibangun oleh calon lain memang benar adanya. Keinginan itu sejak dari awal. Tapi keputusan DPP PAN mendukung Syafa’ad sudah tidak perlu dipertanyakan.

“Dari hasil komunikasi dengan DPD, DPW dan DPP PAN, pasangan Syafa’ad yang diusung,” katanya.

Muazzim menambahkan, PAN juga telah membangun koalisi dengan Nasdem dan itu tidak main-main. Baik itu di tingkat DPW maupun DPP. Masyarakat pun sudah mengetahui itu semua, jika PAN dan Nasdem telah final ke Syafa’ad.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *