Bahas Kampung Tangguh Nusantara, Kapolres Hadiri Talk Show Bersama DMC Radio

Kota Bima, Kahaba.- Membahas kampung tangguh Nusantara dalam rangka adaptasi era New Normal, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono didampingi Kasat Binmas IPTU Sulaiman dan Kanit Binmas AIPDA Krisna menghadiri acara talk show di radio DMC the power music station, Rabu kemarin.

Kapolres Bima Kota saat menghadiri Talk Show di DMC Radio. Foto: Ist

Pada acara itu, Kapolres menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, menjaga jarak serta tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Apalagi kondisi Kota Bima sekarang kasus Covid-19 semakin meningkat hingga mencapai 76 orang yang dinyatakan positif Corona.

“Dengan berdaptasi kebiasaan baru maka masyarakat diminta tetap mematuhi protokol Covid-19,” imbaunya

Selain mengajak seluruh masyarakat untuk tetap konsisten mematuhi protokol Covid-19, Kapolres juga membahas tentang Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru Di Wilayah Hukum Polda Nusa Tenggara Barat.

Dengan adanya lomba kampung sehat tersebut, setiap Kelurahan di Kota Bima tetap menjaga kebersihan lingkungan dan menata keindahan kampung dengan baik. Dengan demikian, Kampung Tangguh Nusantara akan bisa diwujudkan di wilayah NTB.

“Mari kita sama-sama mewujudkan Kampung Tangguh Nusantara dengan cara mematuhi protokol Covid-19,” ajaknya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *