Lomba 17 Agustus di Kabupaten Bima Ditiadakan

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka tahun ini lomba HUT RI 17 Agustus di Kabupaten Bima ditiadakan. Kebijakan ini diambil untuk menghindari kerumunan dan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, karena masih masa pandemi.

Sekretaris Dikbudpora Kabupaten Bima A Salam Ghani. Foto: Ist

“Lomba-lomba seperti gerak jalan dan sebagainya ditiadakan tahun ini,” tegas Sekretaris Dikbudpora Kabupaten Bima A Salam Ghani, Kamis (13/8).

Tahun ini kata dia, pemerintah hanya akan menggelar upacara bendera. Itupun dilaksanakan secara sederhana dan pesertanya dibatasi. Bagi semua OPD yang ada di lingkup Pemkab Bima, upacara akan dikakukan di halaman kantor Bupati Bima. Peserta masing-masing OPD hanya 20 orang.

“20 orang setiap OPD. Baik saat upacara menaikan maupun penurunan bendera,” bebernya.

Sementara di tingkat kecamatan, juga akan dilaksanakan dimasing-masing kecamatan dengan memperhatikan protokol pencegahan Corona.

Ia berharap semoga kondisi ini segera membaik, agar semua kembali normal dan kegiatan bisa dilaksanakan seperti biasa.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *