Kabar Bima

2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra

419
×

2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 2 oknum pegawai Bagian Kesra Setda Kota Bima yang sedang berada di dalam ruangan pada malam hari pekan lalu, dan diketahui oleh kepala bagian setempat, tengah ramai diperbincangkan.

2 Oknum Pegawai "Kepergok" di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra - Kabar Harian Bima

2 Oknum Pegawai "Kepergok" di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra - Kabar Harian Bima

Ilustrasi

Entah apa yang dilakukan 2 orang yang bukan muhrim itu di dalam ruangan dalam keadaan terkunci tersebut. Hingga harus menuntaskan pekerjaan di luar jam kerja biasa.

Kabag Kesra Setda Kota Bima H Ahmad yang dikonfirmasi sejumlah media membenarkan menemukan 2 orang pegawainya tersebut, saat dirinya hendak ke kantor untuk keperluan urusan dinas.

“Pintu dalam posisi terkunci, dan saat dibuka ada 2 pegawai, laki-laki berinisial AS dan perempuan berinisial RS” sebutnya, Sabtu (15/8).

Ahmad mengaku tidak menaruh curiga, karena ia tidak mengetahui apa yang dilakukan 2 oknum pegawai dimaksud dan lsejak kapan berada di ruangan tersebut.

“Saat saya masuk, tidak melihat ada yang ganjil,” katanya.

Dicecar dengan sejumlah pertanyaan lain, H Ahmad tidak ingin berasumsi lain terhadap kedua orang itu. Hanya saja pihaknya sudah ambil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap 2 oknum pegawai tersebut.

Kemudian saat ditanya apakah 2 oknum pegawai ini memiliki hubungan terlarang? H Ahmad menjawab dia tidak ingin berbicara ke ranah itu. Karena itu menjadi urusan pribadi, apalagi kedua pegawai tersebut merupakan bendahara dan pegawai honor.

“Itu ranah pribadi, saya tidak mau masuk berkomentar,” bebernya.

Ahmad menambahkan, karena 2 oknum pegawai sudah diambil keterangan dan diserahkan pada Sekda. Hasil dan keputusan bisa ditanyakan langsung kepada Sekda.

*Kahaba-04