oleh

2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra

Kota Bima, Kahaba.- 2 oknum pegawai Bagian Kesra Setda Kota Bima yang sedang berada di dalam ruangan pada malam hari pekan lalu, dan diketahui oleh kepala bagian setempat, tengah ramai diperbincangkan.

2 Oknum Pegawai "Kepergok" di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra

Ilustrasi

Entah apa yang dilakukan 2 orang yang bukan muhrim itu di dalam ruangan dalam keadaan terkunci tersebut. Hingga harus menuntaskan pekerjaan di luar jam kerja biasa.

Kabag Kesra Setda Kota Bima H Ahmad yang dikonfirmasi sejumlah media membenarkan menemukan 2 orang pegawainya tersebut, saat dirinya hendak ke kantor untuk keperluan urusan dinas.

“Pintu dalam posisi terkunci, dan saat dibuka ada 2 pegawai, laki-laki berinisial AS dan perempuan berinisial RS” sebutnya, Sabtu (15/8).

Ahmad mengaku tidak menaruh curiga, karena ia tidak mengetahui apa yang dilakukan 2 oknum pegawai dimaksud dan lsejak kapan berada di ruangan tersebut.

“Saat saya masuk, tidak melihat ada yang ganjil,” katanya.

Dicecar dengan sejumlah pertanyaan lain, H Ahmad tidak ingin berasumsi lain terhadap kedua orang itu. Hanya saja pihaknya sudah ambil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) terhadap 2 oknum pegawai tersebut.

Kemudian saat ditanya apakah 2 oknum pegawai ini memiliki hubungan terlarang? H Ahmad menjawab dia tidak ingin berbicara ke ranah itu. Karena itu menjadi urusan pribadi, apalagi kedua pegawai tersebut merupakan bendahara dan pegawai honor.

“Itu ranah pribadi, saya tidak mau masuk berkomentar,” bebernya.

Ahmad menambahkan, karena 2 oknum pegawai sudah diambil keterangan dan diserahkan pada Sekda. Hasil dan keputusan bisa ditanyakan langsung kepada Sekda.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

  1. Kesra urusan agama. Wajar pak kabag juga menjawab sesuai aturan yg berlaku di kesra.. kurang ngajarin ceramah pak Kabag. Sibuk urusan pemerintahan lupa urusan ceramah dulu… Besok ceramah lagi ya pak Kabag… Mngk masih ada juga stat atau kasi yg yang mirip kelakuan as.. biasa buah tidak jauh dari pohonnya… Bune si pak Kabag.

  2. Apakah sudah disampaikan sama Pimpinnan lketika akan melakukan lembur. Kalau Pimp tidak mengetahui maka lembur itu sudah menyalahi aturan. Apa lagi saat ini jam kerja sudah diperpanjang sampai jam 16.00 wita. Disamping lembur berdua di kantor justru menyalahi aturan. Sehingga diminta kepada BKPSDM Kota Bima dan Baperjakat agar bisa memeriksa kedua oknum pegawai itu sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kabar Terbaru