Hasil Visum, Sebab Kematian Purnawirawan TNI Akibat Serangan Jantung

Kota Bima, Kahaba.- Terkuak sudah penyebab kematian Anwar (56) Purnawirawan TNI warga Kelurahan Nungga di kamar Hotel Komodo. Dari hasil visum, kematiannya diakibatkan karena serangan jantung. (Baca. Purnawirawan TNI Ditemukan Tidak Bernyawa di Hotel Komodo)

Kanit Reskrim Polsek Rasanae Barat IPDA Dediansyah

Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah menyampaikan, setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa 4 orang saksi dan hasil visum dari RSUD Bima, kematian Anwar akibat serangan jantung. (Baca. Kematian Purnawirawan TNI, Polisi Amankan 2 Orang Wanita)

“Hasil visum juga tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban,” ungkapnya, Sabtu (15/8).

Mengenai adanya luka di bagian pelipis kanan diakui Dediansyah, akibat luka benturan saat korban terjatuh di lantai. Kemudian saat olah TKP, pihaknya juga tidak menemukan bungkusan obat penambah stamina seperti yang diduga.

“Korban meninggal murni akibat serangan jantung, bukan karena pengaruh obat stamina,” tegasnya.

Mengenai 2 orang wanita sebagai saksi yang diamankan tersebut sambungnya, sudah dipulangkan setelah dimintai keterangan. Selain 2 orang wanita yang berinisial WT dan SL yang dimintai keterangan, penyidik juga mengambil keterangan 2 saksi lain.

“2 orang wanita itu sudah dimintai keterangan, mereka hanya wajib lapor sebagai saksi,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *