Klarifikasi AS Dinilai Sudutkan Kabag Kesra

Kota Bima, Kahaba.- Kabag Kesra H Ahmad menilai klarifikasi yang disampaikan oleh AS, oknum pegawai yang “kepergok” berduaan di dalam ruangan dalam keadaan terkunci, justru menyudutkan dirinya. (Baca. 2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Ruangan Terkunci Malam Hari di Bagian Kesra)

Kabag Kesra Setda Kota Bima H Ahmad. Foto: Eric

Menurut dia, klarifikasi yang disampaikan AS dengan bersembunyi karena tidak ingin bertemu denganya karena persoalan meminta uang ditudingnya mengada-ada. Apalagi menyebut jika dirinya acapkali meminta uang. (Baca. BKPSDM Akan Periksa 2 Oknum Pegawai “Kepergok” di Bagian Kesra)

“Klarifikasi soal itu saya lihat justru mengalihkan permasalahan pokok dan sengaja menyudutkan saya,” ungkapnya, Sabtu (15/8). (Baca. 2 Oknum Pegawai Bagian Kesra Sampaikan Klarifikasi)

Ahmad pun meminta kepada AS agar buka-bukaan saja soal dirinya yang meminta uang tersebut dan uang apa saja yang selama ini ia minta dan tunjukan buktinya.

“Jika uang yang dimaksudkan AS telah di transfer itu, murni uang hasil kesepakatan bersama sebagai kado bagi pegawai yang nikah dan keluar kerja karena mengikuti suami,” terangnya.

Ia pun menegaskan, selama menjadi Kabag setempat tidak ada dirinya meminta uang dari bendahara untuk kepentingan pribadi. Yang ada hanya kebutuhan kedinasan seperti untuk bensin dan service mobil.

“Uang apa yang saya ambil, mana buktinya. Jangan mengada-adalah,” tegasnya.

Ahmad mengatakan, klarifikasi AS telah sengaja mengalihkan persoalan pokok dan menjatuhkan dirinya. Seolah-olah dirinya yang memfitnah AS dan menuduhnya berbuat macam-macam. Karena masalah pokok sebagai saksi utama pada peristiwa itu, AS dan RS memang berduaan di kantor pada malam hari.

“Lantas kenapa AS sangat takut melihat saya datang sehingga sembunyi di meja. Apa saya saat itu bawa benda tajam atau bawa apa,” sorotnya.

Disinggung soal BAP, Ahmad mengaku memang diriny belum melakukan itu. Hari Jumat kemarin sebenarnya mau BAP, tetapi AS tidak hadir di kantor.

“Tapi hari Selasa pekan depan akan saya BAP sesuai perintah Sekda,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *