Balon Wabup Bima Umi Eka Tiba di Bima dan Disambut Meriah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Bima Umi Eka Indra Kumala Djuwita yang berpasangan dengan H Arifin tiba di Bima, Minggu (16/8). Kedatangannya disambut meriah warga Sila, Sape, Monta di Bandara Sultan Salahudin Bima pukul 10.20 Wita.

Bakal Calon Wakil Bupati Bima Umi Eka (Jilbab Biru) saat disambut meriah di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima

Menurut Ketua Tim Pemenangan H Arifin – Umi Eka, Ilham AR dalam siaran persnya mengatakan, Umi Eka merupakan putri seorang tokoh Bima yang pernah menjabat Kepala Biro di Mahkamah Agung era 90-an.

“Umi Eka punya akar yang kuat di Kecamatan Sape, Lambu, Sila. Makanya kepulangannya kali ini sebagai bakal calon kepala daerah disambut meriah warga setempat,” katanya.

Bakal Calon Wakil Bupati Bima Umi Eka (Jilbab Biru) saat menjamu pendukungnya yang sejak pagi menunggu di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima

Ia mengungkapkan, adik kandung Ketua MK serta Ruma Rae dari Sila turut menjemput Umi Eka di Bandara Sultan Salahudin Bima. Melihat sambutan yang luar biasanya tersebut, memperkuat kebulatan tekadnya mendampingi H Arifin. Apalagi melihat dukungan total dari keluarga besarnya.

“Pamannya Eka di Sape adalah sahabatnya Almarhum Dae Feri mantan Bupati Bima. Juga Ketua Mahkamah Konstitusi adalah pamannya Umi Eka,” sebutnya.

Menurut Ilham, pada hari pertama Umi Eka menginjak Bima, langsung melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan keluarga besarnya di Sila. Beliau tiba di rumah saudara kandung perempuan kakak kandung Ketua MK.

Setelah itu, esok Umi Eka akan melanjutkan konsolidasi dan silaturhami dengan keluarga besarnya di Sape. Saat sekarang Umi Eka belum mau terbuka dengan terang silsilah keluarga besarnya.

“Pada saatnya rakyat Bima akan tahu,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *