Ratusan Emak-Emak Ditraktir Umi Eka Calon Wakil H Arifin

Kota Bima, Kahaba.- Tidak lama Hj Eka Indra Kumala Djuwita turun dari pesawat Bandara Sultan Salahudin Bima, Minggu kemarin. Wanita yang biasa disapa Umi Eka tersebut langsung mengajak ratusan emak-emak pendukungnya makan bareng disalah rumah makan dekat Bandara Sultan Salahudin Bima.

Umi Eka saat traktir pendukungnya usai penjemputan di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Foto: Ist

“Iya kemarin Umi Eka meluapkan rasa bahagia atas penyambutan ratusan emak-emak dengan mengajak makan siang bareng,” ucap Ilham A Rasul, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Arifin – Hj Eka.

Menurut dia, reaksi simpati Umi Eka mengajak pendukungnya makan bareng disambut haru oleh ratusan emak-emak. Bahkan cerita positif dari mulut ke mulut secara sporadis mempopulerkan Umi Eka sebagai calon Wakil Bupati pasangan H Arifin yang dibicarakan dari kampung ke kampung.

Ilham juga mengungkapkan, hal lain yang mengejutkan, Umi Eka dijemput oleh Tokoh Sila yang kemudian dijamu di kediaman saudara kandung Ketua Mahkamah Konstitusi. Juga disambut hangat di Kecamatan Sape pada sore hari kemarin. 

Disinggung apakah pada Pilkada Kabupaten Bima pasangan H Arifin-Hj Eka bisa menjadi alternatif bagi kelangsungan pembangunan daerah yang lebih baik? Ilham menegaskan, di akhir bulan Agustus 2020 semua terjawab dengan terang.

“Kita tunggu saja, politik itu kan penuh kejutan,” pungkasnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *