Kabar Bima

Camat Mpunda Letakan Batu Pertama Pekerjaan Dana Kelurahan di Santi

372
×

Camat Mpunda Letakan Batu Pertama Pekerjaan Dana Kelurahan di Santi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kelurahan Santi mulai mengerjakan dana kelurahan tahun 2020. Hadir Camat Mpunda H Abdul Hafid yang meletakkan batu pertama pekerjaan di RT 01, Rabu (19/8) sekitar pukul 10.00 Wita, menandai dimulainya 7 item pekerjaan yang tersebar diberbagai RT.

Camat Mpunda Letakan Batu Pertama Pekerjaan Dana Kelurahan di Santi - Kabar Harian Bima
Camat Mpunda foto bersama dengan Lurah Santi, Ketua Pokmas usai peletakan batu pertama pekerjaan dana kelurahan. Foto: Deno

Kedatangan Camat Mpunda saat meletakkan batu pertama renovasi lapangan olahraga pemuda didampingi Lurah Santi, Sekretaris Lurah, RT dan RW, Karang Taruna dan Ketua Pokmas Soedjoli,

Camat Mpunda Letakan Batu Pertama Pekerjaan Dana Kelurahan di Santi - Kabar Harian Bima

H Abdul Hafid berharap agar semua pekerjaan yang sudah ditetapkan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik dan berakhir pada waktu yang sudah ditentukan oleh Pokmas.

“Pekerjaan ini merupakan wujud perhatian pemerintah untuk pemberdayaan masyarakat. Semoga item pekerjaan ini bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Kepala Kelurahan Santi Raman Fitri menyampaikan, tahun 2020 ada 7 item pekerjaan fisik yang akan dikerjakan yaitu, pekerjaan talud dan renovasi lapangan di RT 01, cor tutupan drainase di RT 02, rabat gang di RT 05, rabat gang di RT 07 dan di RT 08 kemudian peningkatan jalan dan pembuatan tutupan drainase di RT 09.

Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Pokmas Soedjoli yang diketuai oleh Ariyanto. Anggota Pokmas merupakan gabungan dari LPM, RT, RW, Karang Taruna, TSBK serta beberapa tokoh masyarakat.

“Semua item pekerjaan sudah mulai dikerjakan,” ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua Pokmas Soedjoli Ariyanto juga menegaskan akan bekerja sesuai aturan dan sampai waktu yang ditentukan.

“Kami dari Pokmas akan berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua item pekerjaan ini,” janjinya.

*Kahaba-05