Kabar Bima

Walikota Bima Lantik 2 Pejabat di Dinas Pariwisata

347
×

Walikota Bima Lantik 2 Pejabat di Dinas Pariwisata

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Lutfi melantik dua pejabat untuk mengisi jabatan di Dinas Pariwisata Kota Bima. Pelantikan dan pengambilan sumpah dihelat di Aula Kantor Walikota Bima, Rabu (19/8).

Walikota Bima Lantik 2 Pejabat di Dinas Pariwisata - Kabar Harian Bima
Walikota Bima saat mengambil sumpah jabatan paoda 2 pejabat di Dinas Pariwisata Kota Bima. Foto: Dok Hum

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bima Nomor 821.2/1611/BKPSDM/VIII/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan administrator dan jabatan pengawas lingkup Pemerintah Kota Bima.

Walikota Bima Lantik 2 Pejabat di Dinas Pariwisata - Kabar Harian Bima

Adapun kedua pejabat yang dilantik adalah Yuliana jabatan lama Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima, diangkat menjadi Sekretaris pada Dinas Pariwisata Kota Bima.

Kemudian Sulistiyanto jabatan lama Kepala UPT Balai Kesehatan Hewan dan Kesehatan Masyarakat Veteriner Rasanae Timur dan Raba, diangkat menjadi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Dinas Pariwisata Kota Bima.

Walikota Bima dalam arahannya menyampaikan. pelantikan ini lebih menitikberatkan di Dinas Pariswisata, karena Bidang Pariwisata merupakan katrol bagi bidang lainnya dalam meningkatkan perkembangan pariwisata dan perekonomian masyarakat.

“Pariwisata diharapkan mampu menjadi kekuatan dan lokomotif untuk menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah secara signifikan. Karena itu saya harapkan pejabat yang dilantik hari ini dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi untuk pembangunan di Bidang Pariwisata di Kota Bima”, harapnya.

*Kahaba-01