Kabar Bima

Syafa’ad Resmi Dapat SK dari Partai Nasdem

257
×

Syafa’ad Resmi Dapat SK dari Partai Nasdem

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah sekian lama melalui proses, Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) resmi mendapatkan SK dari Partai Nasdem.

Syafa'ad Resmi Dapat SK dari Partai Nasdem - Kabar Harian Bima
DPP Partai Nasdem saat menyerahkan SK untuk pasangan Syafa’ad. Foto: Ist

SK DPP Nasdem Model B1-KWK Parpol sebagaimana form resmi dari KPU, bernomor 161-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020. SK ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Jhonny G Plate dengan stempel partai dan bermaterei 6000 itu, berisikan tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima Provinsi NTB dari Partai Nasdem.

Syafa'ad Resmi Dapat SK dari Partai Nasdem - Kabar Harian Bima

Dalam SK DPP Nasdem termuat redaksional dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima Provinsi NTB dan berdasarkan usulan Dewan Pemimpin Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi NTB, Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Nasdem memberikan persetujuan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima Provinsi NTB pada calon Bupati H Syafruddin HM Nur dan calon Wakil Bupati Ady Mahyudi.

Pada SK DPP Nasdem yang menyatakan dukungan penuh pada Syaga’ad tersebut, tertera jelas SK tertanggal 18 Agustus 2020 yang diterbitkan di Jakarta dan atau di DPP Nasdem.

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima Khairil Anshor mengakui SK tersebut. Kata dia, SK tersebut telah diserahkan oleh DPP Partai Nasdem ke DPW Partai Nasdem kemarin. H Syafruddin juga turut hadir mendampingi DPW Partai Nasdem saat penyerahan SK dimaksud.

Rencananya SK tersebut akan diserahkan secara resmi oleh DPW Partai Nasdem ke Pasangan Syafa’ad dalam waktu dekat.

“Rencananya SK tersebut akan diserahkan oleh DPW Partai Nasdem ke Pasangan Syafa’ad tanggal 26 Agustus 2020,” terangnya.

*Kahaba-01