Kabar Bima

Polsek Asakota dan Rasbar Patroli Keliling Di Tempat Wisata

233
×

Polsek Asakota dan Rasbar Patroli Keliling Di Tempat Wisata

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memberikan kenyamanan warga yang menikmati hari libur di tempat wisata, jajaran Polsek Asakota dan Rasanae Barat (Rasbar) melaksankan patroli keliling disejumlah tempat wisata, Sabtu (22/8) sekitar pukul 09.00 Wita.

Polsek Asakota dan Rasbar Patroli Keliling Di Tempat Wisata - Kabar Harian Bima
Polisi saat pengamanan di Pantai Kolo. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, patroli gabungan anggota Polsek dan Polres serta pengamanan tempat wisata dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas masyarakat yang mengunjungi lokasi-lokasi wisata di Kecamatan Asakota, seperti di Pantai Kolo, Ule dan pantai lain.

Polsek Asakota dan Rasbar Patroli Keliling Di Tempat Wisata - Kabar Harian Bima

“Untuk di Kecamatan Rasanae Barat, tim gabungan dari Polres Bima Kota dan Polsek Rasbar melakukan patroli dan pengamanan di Pantai Lawata dan sekitar,” ujarnya.

Diakui Hasnun, pengamanan tidak dilakukan hari ini saja, personil gabungan juga melaksanakan patroli serta pengamanan pada hari-hari sebelumnya. Selama proses pengamanan, tidak ada kejadian kriminal serta hal negatif lain yang mengganggu para pengunjung.

Selain itu sambungnya, personil gabungan yang juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19. Tetap menggunakan masker, menjaga jarak serta selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas di luar rumah.

“Kami juga mengimbau masyarakat tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta mengedepankan protokol Covid-19,” imbaunya.

*Kahaba-01

*Kahaba-05