Polres Bima Kota Periksa Administrasi Penerimaan Calon Bintaran Polri

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota bersama Dikbud Provinsi NTB dan LSM LBK memeriksa administrasi awal penerimaan Bintara Polri tahun 2020, Jumat (21/8) sekitar pukul 08.00 Wita, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres setempat.

Suasana Pemeriksaan Administrasi Penerimaan Calon Bintaran Polri. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun menyampaikan, pemeriksaan administrasi awal serta tinggi badan dan berat badan akan dilaksanakan hingga hari Senin pekan depan.

“Yang sudah melaksanakan Rikmin awal dari Hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 sampai hari ini sejumlah 56 orang, MS sebanyak 46 orang dan TMS sebanyak 10 orang,” sebutnya.

Sesuai daftar nominatif kata Hasnun, peserta Casis Brigadir Polri wilayah Kota Bima sejumlah 112 orang peserta yang melaksanakan verifikasi online. Kegiatan Rikmin awal Penerimaan Polri Tahun 2020 dilaksanakan sampai batas akhir pada Hari Senin tanggal 24 Agustus 2020.

Diakuinya, kegiatan masih berjalan tertib dan lancar. Seluruhnya pun mengikuti protokol kesehatan Covid-19, tetap menggunakan masker, jaga jarak serta peserta wajib membawa hand sanitizer.

“Dari hasil pengawasan baik dari panitia dan peserta tidak ditemukan hal-hal yang di luar ketentuan teknis pemeriksaan awal Penerimaan Bintara Polri,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *