Kabar Bima

Pererat Kemitraan, Intelkam Polsek Rasbar Silahturahim dengan PWI Bima

224
×

Pererat Kemitraan, Intelkam Polsek Rasbar Silahturahim dengan PWI Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-Agar terus mempererat kemitraan dengan para Jurnalis di Bima, Unit Intelkam Polsek Rasanae Barat bersilaturahmi dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima periode 2020-2023, Sabtu (22/8).

Pererat Kemitraan, Intelkam Polsek Rasbar Silahturahim dengan PWI Bima - Kabar Harian Bima
Suasana keakraban jajaran Intelkam Polsek Rasbar dan pekerja media di Kantor PWI Bima. Foto: Ist

Silahturahim di Kantor PWI Bima yang beralamat di Jalan Satria Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima dihadiri Kanit Intelkam Polsek Rasanae Barat IPDA Hairul Nurahman bersama Panit II BRIPKA Khairil serta anggota Unit guna menjalin silaturahmi dan kemitraan yang sudah terjalin dan dapat ditingkatkan lagi.

Pererat Kemitraan, Intelkam Polsek Rasbar Silahturahim dengan PWI Bima - Kabar Harian Bima

Hairul mengaku, silaturahmi bersama PWI ini juga membangun komitmen untuk saling mendukung serta memberikan rasa aman, agar tidak ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab ingin melakukan propaganda dengan menyebarkan berita Hoax.

“Untuk itu, harapan peran serta media dan rekan-rekan yang tergabung dalam wadah PWI Bima bisa bersama-sama menangkal pemberitaan Hoax, sehingga masyarakat tidak mudah terprovokasi,” katanya.

Pada kesempatan itu dirinya juga mengimbau kepada jurnalis untuk bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru dan mematuhi protokol kesehatan, sebagai upaya memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Diharapkan juga dapat mensosialisasikan melalui pemberitaan terkait Protokol Kesehatan Covid -19, guna mencegah penyebarannya sehingga pola pikir dan perilaku masyarakat menjadi sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri pribadi serta lingkungan tempat tinggal.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Bima Gunawan mengucapkan terima kasih untuk waktu jajaran Intelkam Polsek Rasbar, karena berkesempatan bersilaturrahim dengan para pewarta. Ia pun berharap semoga kemitraan ini tetap terjalin dengan baik.

*Kahaba-01