Kapolres, Dandim Bersama Sekda Patroli di Pantai Lawata

Kota Bima, Kahaba.- Mengajak masyarakat untuk terus disiplin mengikuti protokol pencegahan Covid-19, Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono bersama Dandim Kodim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal dan Sekda Mukhtar Landa melaksanakan patroli di Pantai Lawata, Minggu (23/8).

Kapolres Bima Kota bersama Dandim dan Sekda saat patroli di Pantai Lawata. Foto: Ist

Diakui Kapolres, patroli tersebut untuk mengimbau masyarakat atau pengunjung tempat wisata Pantai Lawata, agar dalam New normal sekarang tetap mematuhi protokol Covid-19. Masyarakat diminta untuk terus meningkatkan kesadaran terkait bahaya peredaran pandemi Covid-19.

“Kami mengingatkan masyarakat Kota Bima terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan, pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di area wisata,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga pemilik lapak di Pantai Lawata diminta untuk menjaga kebersihan, kemanan serta selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Jangan sepelekan imbauan dari pemerintah, karena penyebaran Covid-19 sangat berbahaya bagi kehidupan kita. Untuk itu, mari kita sama-sama menjaga dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *