5 Warga Kota Bima Sembuh dari Corona

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah warga Kota Bima yang dinyatakan sembuh dari Virus Corona semakin bertambah. Sesuai siaran pers yang dikeluarkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB, Senin kemarin, 5 warga Kota Bima telha dinyatakan sembuh dari wabah dimaksud.

Ilustrasi

Ketua Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi menyebutkan, 5 orang itu masing-masing pasien nomor 1829, Ny N, perempuan berusia 26 tahun, warga Kelurahan Penatoi. Kemudian pasien nomor 1999, Tn A, laki-laki berusia 41 tahun, warga Kelurahan Jatiwangi.

Ketiga pasien nomor 2002, Ny STJ, perempuan berusia 56 tahun, penduduk Kelurahan Penatoi. Pasien nomor 2097, Ny N, perempuan berusia 39 tahun, penduduk Kelurahan Sadia dan pasien nomor 2489, Ny A, perempuan berusia 2 tahun, warga Kelurahan Jatibaru.

Dari rilis yang disampaikan kemarin, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari tanggal 24 Agustus 2020 sebanyak 2.612 orang. Perinciannya, 1.907 orang sudah sembuh, 150 meninggal dunia, serta 555 orang masih positif.

Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan tracking contact terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif.

“Diharapkan juga kepada petugas kesehatan di kabupaten dan kota melakukan identifikasi epicentrum penularan setempat Covid-19, untuk dilakukan tindakan pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19,” sarannya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *