Kecelakaan Saat Tes Motor Untuk Balap Liar, Pemuda Bolo Meninggal

Kabupaten Bima, Kahaba.- Lantaran tes motor untuk balap liar, seorang pemuda di Bolo meninggal dunia akibat kecelakaan di depan SPBU Sila Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Selasa (25/8), sekitar pukul 00.10 Wita.

Lokasi kecelakaan di depan SPBU Sila Kecamatan Bolo yang mengakibatkan Arif Rahman meninggal dunia. Foto: Ist

Kapolsek Bolo IPTU Juwanda menyampaikan, yang terlibat dalam kecelakaan tersebut sebanyak 2 orang, yakni Irfan Rusdi (22) warga Leu dan Arif Rahman (20) asal Desa Rato.

“Kecelakaan kali ini yakni dua pengendara sepeda motor warga Desa Rato dan Leu,” ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor warga Desa Rato Arif Rahman (20) meninggal dunia, sekitar 04.00 Wita di RSUD Bima. Sedangkan pengendara sepeda motor asal Desa Leu masih perawatan medis.

“Jenazah Arif Rahman sudah dikebumikan di TPU Desa Rato sekitar pukul 10.40 Wita,” katanya.

Ia membeberkan, kecelakaan tersebut bermula saat kedua pemuda tersebut menyetel motor mereka untuk persiapan balap liar. Setelah itu, mereka mencoba motor. Irfan Rusdi melaju dari arah timur, dan Arif Rahman melaju dari arah yang berlawanan, lalu terjadi tabrakan.

“Mereka tabrakan di depan SPBU Sila Desa Timu,” bebernya.

Kapolsek menambahkan, Irfan Rusdi mengalami luka patah tangan kanan, lecet pada wajah, lecet pada lutut kanan dan kiri. Sedangkan pengendara Arif Rahman alami patah tangan kanan, lecet pada wajah sebelah kanan, lecet pada tangan kanan dan kiri.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *