Dispar Terima Bantuan Tong Sampah dari Pertamina untuk Pantai Lawata

Kota Bima, Kahaba.- Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima menerima bantuan belasan tempat sampah dari Pertamina Bima, untuk ditempatkan di Pantai Lawata. Bantuan itu langsung disimpan disejumlah lokasi destinasi wisata tersebut.

Tempat sampah bantuan dari Pertamina diterima oleh Dinas Pariwisata. Foto: Ist

Sekretaris Dispar Kota Bima Yuliana mengaku sebelum menerima bantuan tersebut, terlebih dahulu mengajukan proposal permohonan kepada Pertamina agar bisa memberikan kontribusi untuk Pantai Lawata.

“Pada proposal itu kita minta tempat sampah dan tempat duduk. Tapi alhamdulillah direalisasikan tempat sampah,” katanya, Selasa (25/8).

Diakui Yuliana, tempat sampah yang diberikan Pertamina sebanyak 17 unit dan akan ditempatkan di Gajebo sebelah barat dan beberapa lapak.

“Sebelumnya memang belum ada tempat sampah yang bagus untuk ditempatkan di Pantai Lawata,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pertamina Bima karena sudah membantu. Dirinya juga berharap kepada pengunjung agar membuang sampah kepada tempat sampah yang sudah disediakan.

“Kita sama – sama menjaga Pantai Lawata ini agar tetap bersih dan indah untuk dikunjungi,” tuturnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *