Kabar Bima

Pasangan Syafa’ad Resmi Terima SK dari DPW Partai Nasdem, Kader Diminta Taat dan Patuh

263
×

Pasangan Syafa’ad Resmi Terima SK dari DPW Partai Nasdem, Kader Diminta Taat dan Patuh

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Hari ini, Rabu (26/8) pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) secara resmi menerima SK dari DPW Partai Nasdem NTB. SK DPP Nasdem Model B1-KWK Parpol sebagaimana form resmi dari KPU, bernomor 161-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjen Jhonny G Plate dengan stempel partai dan bermaterei 6000 itu.

Pasangan Syafa'ad Resmi Terima SK dari DPW Partai Nasdem, Kader Diminta Taat dan Patuh - Kabar Harian Bima
Pasangan Syafa’ad saat menunjukkan SK yang diterima dari DPW Partai Nasdem NTB. Foto: Ist

Penyerahan SK tersebut berlangsung di Hotel Narmada Convention Hall. Dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem dan jajaran serta Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima beserta para Ketua dan pengurus Partai Nasdem daerah NTB yang mengikuti pelaksanaan Pilkada 2020.

Pasangan Syafa'ad Resmi Terima SK dari DPW Partai Nasdem, Kader Diminta Taat dan Patuh - Kabar Harian Bima

Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bima Khairil Anshor saat dihubungi Kahaba.net menjelaskan, penyerahan SK tersebut diterima langsung oleh Pasangan Syafa’ad, bersama calon lain di daerah yang mengikuti Pilkada 2020 yakni pasangan calon di Lombok Utara, Kota Mataram, Lombok Tengah, KSB, Sumbawa Besar dan Kabupaten Dompu.

“SK yang diterima ini merupakan B1 KWK untuk menjadi syarat utama pendaftaran di KPU,” jelasnya.

Ia mengakui, pada kesempatan itu Ketua DPW Partai Nasdem NTB saat menyampaikan sambutan meminta kepada semua Ketua DPD dan kader Nasdem untuk taat pada putusan partai dan berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan calon yang diusung.

“Jika ada kader yang membelot tentu akan diberi sanksi sesuai aturan partai,” terangnya.

*Kahaba-01