Dugaan Korupsi Anggaran Baju, Inspektorat Periksa Dokumen dan Anggota Dewan

Kota Bima, Kahaba.- Soal dugaan korupsi pengadaan baju seragam anggota DPRD Kota Bima, Inspektorat Kota Bima memeriksa sejumlah dokumen dan anggota DPRD Kota Bima. (Baca. Dugaan Korupsi Anggaran Baju, Jaksa Periksa 6 Anggota DPRD Kota Bima)

Inspektur Kota Bima Muhaimin. Foto: Bin

Inspektur Kota Bima Muhaimin menyampaikann, saat ini pihaknya sedang mendalam kasus tersebut. Hanya saja baru saat ini dalam tahapan pemeriksaan dokumen dan sejumlah anggota dewan.

“Kami baru tahapan pemeriksaan, baik dokumen dan keterangan sejumlah anggota dewan yang lama serta yang baru dilantik periode saat ini,” ujarnya, Rabu (26/8).

Muhaimin menjelaskan, pemeriksaan tersebut tentu membutuhkan waktu. Jadi harus menggali beberapa keterangan, agar hasilnya bisa lebih akurat.

“Kita periksa pengadaan seragam di tahun 2019 yang dilakukan dalam 2 tahapan, yaitu anggaran senilai Rp 200 juta dan Rp 300 juta,” katanya.

Muhaimin menambahkan, terkait kapan hasil pemeriksaan akan dipublikasikan, ia tidak bisa menjelaskan secara detail kapan rampung. Namun yang pasti pihaknya tetap bekerja keras untuk menyelesaikannya.

“Nanti akan kami sampaikan, biarkan kami bekerja dulu,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *