oleh

Meriahkan HUT Ke-75 RI, Karang Taruna Santi Gelar Berbagai Lomba

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia (RI), Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi menggelar berbagai lomba olahraga. Kegiatan tersebut dibuka dan diresmikan oleh Kepala Kelurahan Santi Raman Fitri, Kamis (27/8) sekitar pukul 16.00 Wita.

Pembukaan lomba di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Sekretaris Karang Taruna Junaidin menyampaikan, seperti biasa tiap tahun Karang Taruna Kawinda menyelenggarakan lomba untuk memeriahkan hari Kemerdekaan. Sekarang pun mengadakan lomba Volly Ball untuk ibu-ibu dan Volly Ball tingkat remaja SMP dan SMA.

“Volly ibu-ibu bertanding antar RT, sedangkan untuk tingkat remaja SMP dan SMA antar lingkungan,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan lomba takrow antar club se-Kelurahan Santi, tarik tambang tingkat SD dan juga berbagai lomba lain.

“Pertandingan ini selain menghibur masyarakat, juga mencari bibit untuk pertandingan pada ajang yang lebih tinggi,” jelasnya.

Sementara itu, Lurah Santi Raman Fitri menyampaikan dukungan untuk kegiatan yang dihelat pengurus Karang Taruna tersebut. Ia pun berharap, semua lomba yang diadakan berjalan lancar dan meminta masyarakat tetap menerapkan protokol Covid-19.

“Masyarakat yang datang menonton pertandingan harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru