oleh

Ketua DPRD Kota Bima Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ikhlas Santi

-Kabar Bima-5 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas di RT 05 RW 03 Kelurahan Santi, Jumat (28/8). Tempat ibadah yang sebelumnya Musholha Al Ikhlas tersebut kini beralih status menjadi masjid.

Ketua DPRD Kota Bima saat meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Kelurahan Santi. Foto: Ist

Ketua dewan yang juga warga RT 05 RW 03 Kelurahan Santi menyatakan dukungan penuhnya pada pembangunan masjid tersebut. Ia pun berharap kepada semua warga untuk dapat mengambil bagian, guna suksesnya pembangunan masjid dimaksud.

“Saya yang dipercaya sebagai ketua panitia pembangunan masjid ini berharap dukungan dari semua warga, minimal dengan doa. Karena tanpa kebersamaan kita, apapun yang direncanakan tidak akan berhasil,” ucapnya.

Alfian juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberikan bantuan untuk mempercepat pembangunan Masjid Al Ikhlas. Tentu peran sekecil apapun, akan menjadi ladang amal.

Acara peletakan batu pertama tersbeut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat di sekitar RW 03. Acara peletakan batu pertama diakhiri dengan doa yang disampaikan Al Ustad Farhat Bil Islam yang juga selaku Imam Masjid Al Ikhlas.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru