Kabar Bima

Ketua DPRD Kota Bima Bantu Pembangunan 3 Masjid di Kelurahan Mande

313
×

Ketua DPRD Kota Bima Bantu Pembangunan 3 Masjid di Kelurahan Mande

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan saat silahturahmi di Kelurahan Mande, Minggu Malam (30/8) menyerahkan bantuan untuk menyelesaikan pembangunan 3 masjid di kelurahan setempat.

Ketua DPRD Kota Bima Bantu Pembangunan 3 Masjid di Kelurahan Mande - Kabar Harian Bima
Ketua DPRD Kota Bima saat menyerahkan bantuan dana untuk masjid di Mande. Foto: Ist

Penyerahan bantuan dana pribadi tersebut juga dimanfaatkan oleh pria yang juga Ketua Partai Golkar Kota Bima itu dengan menyerap aspirasi. Beragam keinginan masyarakat pun diterima oleh wakil rakyat 3 periode itu.

Ketua DPRD Kota Bima Bantu Pembangunan 3 Masjid di Kelurahan Mande - Kabar Harian Bima

Adapun 3 masjid yang diberikan bantuan yakni Masjid Baburrahmah Mande I, Masjid Al-Mujadid Lingkungan Al-Muhajir dan Masjid Nurul Ula Mande III. Penyerahan dilakukan secara simbolis di rumah Ketua Karang Taruna Kelurahan Mande.

“Bantuan masjid yang diserahkan adalah dari hasil diskusi bersama dengan pengurus masjid terkait persoalan sarana rumah ibadah. Alhamdulillah, tadi malam saya berikan sumbangan,” terangnya.

Ia berharap, semoga bantuan tersebut dapat membantu melanjutkan pembangunan 3 masjid di Lingkungan Mande dan warga juga merasa nyaman beribadah di masjid dimaksud.

Sementara itu, para pengurus masjid mengapresiasi bantuan dari Ketua DPRD Kota Bima yang sudah peduli membantu memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan masjid tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih pada ketua dewan yang sudah membantu untuk pembangunan masjid kami,” ucapnya.

*Kahaba-01