Disorot Warga, Proyek Drainase di Desa Pesa Akhirnya Diperbaiki

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah disorot warga, pekerjaan drainase air limbah senilai Rp 159 juta di Desa Pesa Kecamatan Wawo akhirnya diperbaiki oleh pelaksana CV Kalembo Ade. (Baca. Baru Selesai Dikerjakan, Poyek di Desa Pesa Ambruk)

Proyek drainase di Desa Pesa yang telah diperbaiki. Foto: Firman

Perbaikan proyek yang sebelumnya ambruk melibatkan masyarakat, untuk melihat langsung proses pekerjaan dan menilai kualitas pelaksanaanya.

Pihak CV Kalembo Ade Sujirman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena telah memberikan masukan terkait pekerjaan tersebut. Dari masukan itu, kemudian dilakukan perbaikan.

Sementara itu tokoh pemuda setempat Abubakar mengapresiasi upaya CV Kalembo Ade yang dengan segera menerima masukan dan melaksanakan perbaikan pekerjaan drainase tersebut.

“Ini langkah tepat, sesuai dengan harapan dari masyarakat yang ada,” katanya, kemarin.

Ia juga berharap agar setiap pelaksana kegiatan bisa memperhatikan kualitas pekerjaan. Agar proyek yang dibangun bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *