182 Mahasiswa STISIP Angkatan XLII Diyudisium

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melewati proses perkuliahan, Kuliah Kerja Nyata (KKN) serta menyelesaikan Skripsi, 182 orang mahasiswa STISIP Mbojo Bima menjalani proses Yudisium di aula kampus setempat,  Senin (31/8).

Proses yudisium mahasiswa STISIP Mbojo – Bima. Foto: Ist

Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima Mukhlis Ishaka menyebutkan, mahasiswa Jurusan Administrasi Negara yang menjalani yudisium sebanyak 158 orang dan 24 orang mahasiswa dari jurusan Komunikasi.

“Proses yudisium dihadiri oleh seluruh jajaran dosen dan mengikuti protokol Covid-19,” katanya.

Selain menjaga jarak, para mahasiswa juga menggunakan masker dan sarung tangan. Proses Wisuda yang digelar akhir bulan September nanti tetap akan menerapkan protokol Covid-19. Rencananya, semua orang tua mahasiswa tidak di undang, kegiatan hanya dihadiri mahasiswa yang diwisuda.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, rencananya kami tidak mengundang orang tua maupun keluarga mahasiswa saat wisuda,” ujarnya.

Mukhlis pun berharap rencana wisuda nanti bisa dilaksanakan sesuai jadwal yang ditentukan. Atas nama civitas akademika STISIP Mbojo Bima ia menyampaiakan permohonan maaf pada keluarga mahasiswa, jika nanti tidak diizinkan untuk ikut menyaksikan proses wisuda.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *