Walikota Bima Tunjuk Plt Kepala Disnaker dan Dispar

Kota Bima, Kahaba.- Jabatan kepala 2 OPD masing-masing Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Bima dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Bima kini dipimpin 2 pelaksana tugas (Plt) baru.

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: Ist

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh menyampaikan, terhitung sejak tanggal 1 September 2020, Walikota Bima menunjuk H Sukri menjadi Plt Kepala Dispar Kota Bima dan H Gawis sebagai Plt Kepala Disnaker.

“SK Plt sudah diterbitkan, sekarang H Gawis dan H Syukri sudah mulai bekerja di 2 dinas tersebut,” ujarnya, Rabu (2/9).

Saleh menjelaskan, penunjukan kedua pejabat tersebut telah melalui pertimbangan, kemampuan dan pengalaman untuk meningkatkan kinerja dinas tersebut.

Ditanya sampai kapan jabatan plt tersebut, Saleh tidak bisa menjawab karena harus menunggu keputusan kepala daerah. Tapi besar kemungkinan akan dipilih melalui hasil tes Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT).

“Mengenai penunjukan kepala dinas definitif kemungkinan mengacu pada hasil JPT nanti. Tapi yang pasti tetap menunggu arahan kepala daerah,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *