Kabar Bima

IDP-Dahlan Mendaftar di KPU Bima

267
×

IDP-Dahlan Mendaftar di KPU Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima telah dimulai, Jumat (4/9). Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Buma, Hj Indah Damayanti Putri dan H Dahlan N Nur (IDP-Dahlan) memilih untuk mendaftar pada hari pertama.

IDP-Dahlan Mendaftar di KPU Bima - Kabar Harian Bima
IDP Dahlan disambut pendukung dan simpatisan saat mendaftar di KPU. Foto: Ist

Hj Indah Damayanti Putri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas dukungan seluruh simpatisan. Secara resmi pihaknya telah mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode  2020-2025.

IDP-Dahlan Mendaftar di KPU Bima - Kabar Harian Bima

“Alhamdulillah, saya bersama pak Dahlan sudah mendaftar hari ini,” ujarnya.

Kata dia, pihaknya sengaja memilih hari pertama untuk mendaftar, agar jika ada sayarat yang dinyakan kurang oleh KPU, punya waktu banyak untuk melengkapinya.

“Lebih cepat lebih baik. Karena ada sejumlah tahapan dan agenda lain yang harus kita ikuti,” katanya.

Saat mendaftar, sebanyak 5 partai politik resmi menjadi partai pengusung. Yakni Golkar, PPP, PKB, Gerindra, dan Demokrat.

“Awalnya 6. Tapi sampai waktu pendaftaran PBB belum bisa menunjukan model B1- KWK yang asli. Tapi tetap PBB bersama kita,” bebernya.

Ia memyampaikan terimakasih kepada seluruh Komisioner KPU, dan Bawaslu Kabupaten Bima yang telah bekerja dengan baik dalam tahap tersebut. Juga kepada seluruh ketua parpol dan tim yang juga telah sama-sama bekerja keras sampai saat ini.

“Terimakasih juga kepada media dan rakyat atas doa dan dukunganya,” ucapnya.

*Kahaba-10