Sekda Kota Bima Hadiri Bimtek SAKIP Tahun 2020

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Organisasi Pemerintahan (OPA) melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Tahun 2020, di Aula Kantor Walikota Bama pada Jumat (4/9).

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa. Foto: Bin

Bimtek dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bima H Mukthar Landa, narasumber oleh Ananda Juarsa AK dari Kementerian PANRB, Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintah, Hukum dan Politik, Asisten Bidang Adminstrasi Umum, Kepala Bappeda Litbang, Kabag Opa dan seluruh kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Bima.

Sekda Kota Bima menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Ananda Juarsa, AK dari Kementerian PANRB yang telah hadir meluangkan waktu untuk memberikan asistensi dan bimbingan kepada seluruh perangkat daerah yang ada di Pemerintahan Kota Bima.

Ditekankannya agar seluruh pimpinan perangkat daerah agar selama pelaksanaan bimtek 2 (dua) untuk tetap hadir dan mengikuti bimtek ini dan tidak boleh diwakilkan.

“Selama 2 hari saya berharap kepada seluruh pimpinan OPD untuk hadir dan tidak boleh diwakilkan,” ujar Sekda.

Diakhir arahannya ia brrharap agar bimtek yang dilaksanakan pada sore hari ini dan sampai dengan besok dapat memberi manfaat tentu untuk kemajuan Pemerintah Kota Bima.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *