Sertijab Jajaran Polres Bima Kota, Kapolres: Ini Hanya Penyegaran Dalam Institusi

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 orang pejabat utama jajaran Polres setempat, Sabtu (5/9) sekitar pukul 08.30 wita.

Kapolres Bima Kota saat mengucapkan selamat kepada personil yang dilantik. Foto: Deno

Sejumlah pejabat yang dirotasi yakni Kabag Sumda, Kapolsek Ambalawi dan Kapolsek Langgudu. Kegiatan itupun juga dihadiri oleh Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kasat Binmas serta para perwira di Polres Bima Kota.

“Kabag Sumda sekarang dipimpin oleh AKP Hasnun, Kapolsek Amabalwi sekarang dipimpin oleh IPTU Rusdin dan Kapolsek Langgudu dipimpim oleh IPDA Kodrat,” sebutnya.

Kata Kapolres, sebelumnya AKP Hasnun menjabat sebagai Kasubbag Humas, sedangkan IPTU Rusdin menjabat sebagai Kapolsek Madapangga dan IPDA Kodrat menjabat sebagai Kaur Bin OPS Sat Sabhara.

“Pergantian tempat tugas ini merupakan bentuk penyegaran dalam institusi dan organisasi,” ujarnya.

Menurut dia, pergantian tugas itu bukan karena pejabat lama tidak bisa menjalankan tugas dengan baik. Tapi kebutuhan bagi institusi besar seperti kepolisian, sebab selama ini mereka telah memberikan dedikasi dan pengabdian baik.

Dengan jabatan baru, Kapolres berharap mereka bisa bekerja lebih baik dan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas. Karena keberhasilan institusi harus didukung oleh kerjasama yang baik.

Kapolres juga menyampaikan selamat kepada para perwira yang sudah menerima jabatan baru tersebut, semoga mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *